March 18, 2017

Mbah Jumi Bahagia Terima Paket Sembako dari Pusat Zakat

Post oleh : PUSAT ZAKAT | Rilis : March 18, 2017 | Series :


BERBAH-Jumat (17/3) Tim Pusat Zakat bersilaturahim ke rumah Ibu Jumi yang bertempat tinggal di Berbah Sleman bersama anaknya. Ibu Jumi adalah seorang janda yang sudah tergolong lansia karena usianya sudah lebih dari tujuh puluh tahun. Kondisi Mbah Jumi saat ini sangat memprihatinkan, di usianya yang sudah sangat tua, beliau harus berjalan dengan satu kaki karena kaki kanannya cacat karena kecelakaan. Bahkan kedua kaki anaknya pun juga cacat karena kecelakaan maut tersebut. Mbah Jumi yang dulunya bekerja serabutan sebagai buruh sawah, kini tak bisa lagi bekerja secara maksimal, begitupun dengan anaknya.
Ketika Tim Pusat Zakat tiba di rumahnya untuk mengirim paket sembako, Mbah Jumi sangat bahagia sampai air matanya tak terbendung lagi.
“Sudah lama tidak ada yang membantu kami”, tuturnya sambil menangis. Bagi Mbah Jumi Bantuan Paket Sembako ini sangat membantu keperluan keluarganya untuk memenuhi kebutuhan pangan  sehari-hari.
Program Bantuan Paket Sembako merupakan salah satu cabang dari program “Socio-Care” yang sedang dikembangkan oleh (LAZ) Pusat Zakat. Dimana dalam program ini, Pusat Zakat akan memberikan bantuan sembako kepada orang yang kurang mampu setiap satu bulan sekali.


google+

linkedin

Mari berpartisipasi dalam membangun pelayanan kami.
Tinggalkan komentar agar kami bisa lebih baik untuk kedepannya :)