March 08, 2017

Santunan untuk Anak Asuh Banguntapan Bulan Februari Telah Diserahkan

Post oleh : PUSAT ZAKAT | Rilis : March 08, 2017 | Series :


BANTUL—Ahad (26/2), anak-anak asuh Pusat Zakat di Pusat Pemberdayaan Banguntapan telah menerima santunan beasiswa  pendidikan. Acara penyerahan santunan Beasiswa Anak Mandiri tersebut diselenggarakan di kompleks Masjid Al-Mujahidin Bumen Wetan Baturento Banguntapan Bantul Yogyakarta. Team penyaluran Pusat Zakat datang langsung ke lokasi acara untuk melakukan penyerahan santunan kepada anak-anak.

Beasiswa Anak Mandiri terdiri atas bantuan Tunai dan Non tunai, dimana bantuan berbentuk tunai diserahkan setiap bulannya secara rutin untuk para anak asuh. Sedangkan untuk bantuan dalam bentuk Non Tunai adalah penyerahan peralatan sekolah seperti Tas, alat tulis dan buku-buku yang diserahkan setiap satu tahun sekali setiap tahun ajaran baru dimulai.

Anak-anak asuh yang pada kesempatan tersebut menerima santunan merupakan penerima manfaat program ‘beasiswa anak mandiri’ rumpun program ‘edu-care’ yang diselenggarakan oleh Pusat Zakat di Banguntapan Bantul.

Program Beasiswa Anak mandiri ini sendiri diselenggarakan untuk memfasilitasi dan membantu kelangsungan pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa di Pusat Pemberdayaan Banguntapan yang saat ini duduk di bangku SD hingga SLTA.

Adapun santunan yang diserahkan kali ini kepada anak-anak di Pusat Pemberdayaan Banguntapan merupakan bantuan dalam bentuk tunai untuk periode Bulan Februari 2017. Bersamaan dengan penyerahan santunan ini juga diselenggarakan pendampingan rutin untuk anak-anak.

Melalui kesempatan ini, anak-anak asuh Pusat Zakat menyampaikan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah membantu mereka melalui Pusat Zakat selama ini.(*)


google+

linkedin

Mari berpartisipasi dalam membangun pelayanan kami.
Tinggalkan komentar agar kami bisa lebih baik untuk kedepannya :)